SELAMAT DATANG DI PONDOK PESANTREN ANNAKHIL


23/07/08

"KITA DOBRAK BENGKULU DARI HUTAN"

Kalimat itulah yang dikatakan Ust. Drs. H. Sowan Manaf, M.Si , pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah kepada guru-guru Pondok Pesantren Annakhil sekaligus sebuah motivasi yang kuat untuk mengembangkan sebuah Pesantren yang terletak di tengah-tengan hutan. Walaupun lingkungan yang jauh dari masyarakat, santri yang baru beberapa gelintir orang, fasilitas yang masih minim tapi itu semua tidak membuat Asatidz dan Ustaadzah Pondok Pesantren Annakhil patah semangat, justru mereka lebih bisa mengerti arti kehidupan, kehidupan antara manusia dengan manusia dan manusia dengan alam.

Dengan mengkombinasikan antara Perkebunan Sawit dan Pendidikan yang menjurus kepada Teknologi dan Informasilah yang menjadikan tonggak kekuatan Annakhil, khususnya dalam bidang Agama, Ekonomi dan Pendidikan. Juga dukungan Panca Jiwa dari para guru seakan-akan membuat Pondok Pesantren Annakhil bagaikan seekor Singa yang baru lahir. Masa depan Annakhil juga semakin terlihat cerah, ini terbukti dengan bertambahnya jumlah santri, guru dan karyawan, perkebunan yang semakin meluas dan hasil buah yang semakin meningkat. Semoga itu semua tidak membuat kami cepat puas, bahkan justru menambah semangat Warga Annakhil untuk lebih berkembang. Amin..
eL AkhyaR

2 komentar:

Anonim mengatakan...

from irfanmurzaqi@rocketmail.com

ass.gmn kbrx para pejuang di jalan allah,masih inget an g............

Om_Andik mengatakan...

Assalamu'allaikum wr. wb
Permisi, Saya mau menginformasikan peluang wirausaha bagi alumni santri yang sudah kembali ke daerah masing-masing. Kami distributor pulsa elektrik murah nasional yang berkantor pusat di Malang Jawa Timur membuka pendaftaran sebagai Dealer pulsa di kota/kab seluruh wilayah Indonesia.

wirausaha dealer pulsa cocok untuk isi ulang pulsa pribadi, teman, keluarga lebih murah dari harga konter, apalagi diagenkan ke teman, koperasi, relasi dll makin untung. ini Bukan MLM.

kami mengundang alumni untuk silaturahmi di website kami untuk info lebih jelas. Hub: id ym : marketing5_cdn / 085234303837 / www.cendanapulsa.com

"Berdiri Diatas dan untuk Semua Golongan"